pantaiindah

just feel peace.... alone.... with a wave which accompany me....

Wednesday, May 03, 2006

hepi bidei..

yah..hari ni datang juga, 21 tahun sudah aku menapaki hidupku...hmm,tapi 4 this day nothing special bout how i feel...sperti tahun ke tahun, ada ucapan selamat dari orang2 tercinta, dan lumayan bapaibuku pagi2 dah berikan ucapan itu , tapi kalo boleh tuk remembering masa2 satu tahun kmaren, ternyata memang banyak kejadian n moment yang ga disangka2, unpredictable!! tau2 aku udah jadi orang yang skarang,,about my wishes, hh..dah terlalu banyak harapan2 setiap harinya dan ternyata itu hanya tuk menghibur diri aja,,tapi boleh kan tuk terus punya harapan???for my birthday kali ini aku cuma ingin semua yang udah aku jalani diberi kemudahan, setiap kesalahan yang udah n berkali2 aku buat smoga diingatkan n diluruskan jalanku, aku bisa jaga sikap, jaga lisan, dan ,,aku ingin orang2 di sekitarku bs ngerasain kebahagiaan, special untuk orang2 yang merasa tersakiti atas salah dan khilafku smoga slalu ada kata maaf untukku , n d last aku ingin hidoep ini penuh cinta, damai, fun, spirit, n no more a tears...amin.

1 Comments:

At 6:20 AM, Blogger SOLOCAVER said...

selamat ulang tahun..ya dek semoga menjadi orang yang lebih bijak dalam segala hal. dan semoga tuhan memberikan berkah kepada kita semua.amin

(botolbiru)

 

Post a Comment

<< Home