pantaiindah

just feel peace.... alone.... with a wave which accompany me....

Monday, February 27, 2006

just 4 U...

beberapa waktu terakhir ini aku merasa aku jadi seorang yang beruntung banget,semua sesuai rencana, bahkan melebihi dari rencana itu sendiri...wonderful!Mulai dari kuliah,n kerjaan yg dateng disaat2yang pas,hubungan ma sekelilingku, plus kegiatan2 yg slalu bikin hepy,experience,semuamua...padahal aku merasa aku belum pantes tuk dapetin ini semua..(hmm..munafik kali kau...) iya, dengan semua itu justru bikin aku jd sorang yg males, ga pernah usaha,stag di tempat yang sama, karna aku pikir toh semua udah dateng dengan sendirinya,dengan jalan yg amat sangat mudah,,,tapi tetep aj aku ngerasa kosong dengan semua itu, semua ga seperti yg terlihat,kamuflase aja..justru disaat orang2 yakin kalo aku bisa, aku justru ga bisa apa2, perasaan spt ini terus aj memenuhi isi kepala,slalu ngerasa kalo aku mmng ga tau apa2, semua orang tertipu,hmm..ironis skali!!namun aku kudu +thinking!!!setidaknya jadiin semua yg udah ada sbagai motivasi n semangat tuk rencana ke depan. dan untuk semua yg udah ada , dengan tulus aku panjatkan rasa syukurku, just 4 U!!!Thanks God!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home