pantaiindah

just feel peace.... alone.... with a wave which accompany me....

Tuesday, January 24, 2006

my feeling!

hmmm..apa ya yang aku rasain sekarang, yang pasti ada satu rasa bersalah yang ngeganjel bgt di dalam hati...karena..ga bisa diceritain..kadang juga ngerasa sepi meski sebenernya ada di tengah orang2 yg care n baik ama aku..aku kadang bingung ma perasaan sendiri...aku merasa nyaman justru dengan orang2 yg salah, ga salah sih sebenernya, cuman ga tepat aja,,,gmn ya..susah si nyari orang yg bisa bener nyambung dalam sgala hal, bisa bcanda sepuasnya tanpa takut ada yang tersinggung, ato gada malu2nya di depan dia, ga malu kentut di depan dia...ha jorokkk ah!then bilang terus terang kalo gada duit n mau minjem,,hehe,,maunya!,trus bisa langsung klop kalo kita punya planning, trus mau dengerin saat kita cerita panjang lebar meski itu dah basi bangetttt, trus bisa nempatin dirinya, semua-semuanya deh!!!(ini ngomongin orang yg nyaman sbg tmen or brother or apalah..n bukan think bout couple,ok) apalagi ak ngerasa susah bgt kalo nyari tmen cewek,,kaku gitu, bawaannya ga nyambung n ga nyaman,ada hal-hal yg kudu kita sortir dulu klo mo diomongin, ga bebas n ga leluasa...aneh ya? kecuali tmen2 lama aku yg ampe skarang pun kita tetep sssssaling setia meski masing2 jarang ketemu, ad kesibukan lain, n punya komunitas sendiri2 (they are: anien, ajeng,...) jd intinya skarang aku ada pd kondisi yng merasa nyaman pd orang yang seharusnya aku ga boleh nyaman ama dia,,,so????

0 Comments:

Post a Comment

<< Home