pantaiindah

just feel peace.... alone.... with a wave which accompany me....

Tuesday, January 03, 2006

aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu...
aku ingin menjadi sesuatu yang bisa slalu kau rindu...
aku ingin kau tau bahwa ku selalu memujamu....
karena sepinya waktu merangkai hati!!!
lg seneng nyanyiin lagu mas once neh..heee...
sepenuh hati banget lah, feel same kah? iya kaleeeeeee.....tau' ah

1 Comments:

At 1:01 PM, Blogger Kadavi said...

lagu yg akan selalu ku ingat.. ingat g dek, waktu aku mau ke pbr pertama kali. Kita sama2 nagis dengerin lagu ini hehehe... sedih ya harus berpisah,tp mau gmn lg... konsekuensi pekerjaan yg hrs kuambil.


Balik lg kekisah lama.. aku seneng n bangga ama diriku, bisa bawa cewekku kemana-mana n g ngerepotin keluarga, maksudnya sekarang aku dah punya gaji, bisa ke ancol, dufan, sea world, water boom,21, ke mol.. mana lg ya dek?? oya makan di pondok gede, sambil liat ikan raksasa,hehehe ingetkan?? wah banyak jg ya tempat kenangan kita di jakarta.

Aku..salah satu alasanmu kejakarta kan??
hehehe..seneng buanget aku. Jd deket ama pujaan hati. Sabtu-minggu pertama msh kuat bawa motor sampai ke cikarang, 120km pulang pergi,woow...bokong panas, hehehe tp tak mengapa,demi..
Minggu berikutnya,msh nekat, Minggu ke 3, mulai pikir2. Minggu ke 4 akhirnya nyerah jg,hahaha.. naik di uki aja ah..20rb PP.
Sebenarnya apa seh yg kurang dari kita?? cinta udah,sayang apalagi,udah lebih2 rasanya. niat,ada.. Uang??(masih nabung). YAKIN.. mungkin itu yg g ada(kamu?)

Sebenernya aku tu dah nyaman ama km..aku dah nyiapin rencana bt kita dan aku g mau bohong ama km..semua aku ceritakan,termasuk pendapat keluargaku.. maksudku biar kita semakin mantap tuk kedepan..tp km menyikapinya lain.. satu yg kusesali..kamu g mau berjuang,cuma segitu dek bisamu??
sedih..apa yg aku usahakan ternyata sia-sia.. km kok gampang kali nyerah!!
km ngikutin kata hatimu?? km g mikirin gimana hatiku?? sakit dek..

Beda?!
itu wajar dek, toleransi yg bisa membuatnya tetap utuh.. aku yakin ortu kita pasti jg begitu. g ada karakter pasangan yg sama. kalo mau sama ya kawin aja ama diri sendiri, hehehe


Keputusan udah kita buat..aku terpaksa melepaskanmu walau hatiku tak mau...
Aku berharap semoga masih ada celah disana....

miz u honey

pbr,17 sept 2008
jam 2.55 pagi

 

Post a Comment

<< Home