pantaiindah

just feel peace.... alone.... with a wave which accompany me....

Tuesday, March 07, 2006

hmmm...

hmm..G,knapa ya aku sering ngerasa kalo sekarang aku dah jadi manusia yang aneh, rigid!!!ngga flexibel sama sekali meski orang ngeliatnya aku slalu full senyum, wahaha... n ekstrovert bgt..meski slalu nampak enjoy , tapi ada yang ganjil, apa yaaa???susah bgt tuk interaksi ama orang lain tanpa ada beban yg slalu ngikutin...bawaannya becanda aj padahal itu cmn buat cover aj, kalo dah mulai ngomong yg agak serius pasti rasa aneh itu slalu muncul.rasanya berat banget bisa temenan sama semua. dan aku ngerasa aku adalah temen yg ga enak bgt tuk diajak sekedar ngobrol ato bahas apa aj yang sebenernya bagi orang lain tu mudah bangeet tuk dilakuin selalu aj ngerasa ga nyaman n ga nyambung ama yang diomongin orang2 padahal itu sesuatu yg wajar bgt!dan sekarang aku juga jadi orang yang bisa dgn cuek n nyantai ga ngehargain orang lain!egois bgt!semua yg dipikirin cuma aku,yg ga sesuai tinggalin!ga mau tau urusan orang , ga mau tau perasaan orang, n ga mau nyoba tuk ngertiin orang lain,,,"Tak seorangpun yang terlalu jahat dan tak seorangpun yang terlalu baik.Terimalah orang lain apa adanya." itu yang seharusnya ada...tapi knapa terasa sulit bgt, dan untuk memulainya terasa berat.kadang sampe lupa rasanya bertemen yang bener2 nyaman, becanda tanpa kudu pake acara mikir, curhat2 tanpa ad rasa ketakutan, jaln bareng ma temen2, cerita bareng...bener2 dah kehilangan moment indah itu.dan sekarang ak bener2 terpuruk dengan kesendirianku.....orang yang aneh?!sedihhhh....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home